Minggu, 21 April 2013

Garuda Indonesia Penerbangan dan Pelayanan Lengkap




TEMPO.CO, Jakarta-Bayangkan jika perjalanan Anda menuju tempat  bisnis terganggu gara-gara penerbangan kurang tepat waktu, jarak antarkursi sempit, atau hidangan tidak memuaskan.

Tidak demikian halnya jika Anda terbang bersama Garuda Indonesia.  Berbagai kenyamanan full service airline tersedia bagi Anda semua penumpang setia Garuda Indonesia. Tahukah Anda apabila Garuda Indonesia telah meraih Asia Pacific Airline Food Awards 2012? Tentunya dengan santapan yang baik, Anda langsung bisa memulai aktifitas bisnis Anda dengan baik pula.

Bahkan selama Anda berada di udara,  performa bisnis Anda tidak perlu terhenti.  Karena  dalam penerbangan Garuda Indonesia tersedia kabin yang nyaman, kursi ergonomis dengan ruang kaki yang lapang dilengkapi head rest fleksibel. Anda akan merasa nyaman bagai di meja sendiri.

Hal lain yang akan membuat Anda lebih leluasa dalam penerbangan dengan Garuda Indonesia adalah fasilitas kapasitas bagasi yang lebih besar. Yaitu, 20 kg untuk kelas ekonomi atau 30 kg untuk kelas executive ditambah 23 kg untuk peralatan olahraga gratis tanpa tambahan biaya.

Anda pun tak perlu khawatir terlambat dalam pertemuan bisnis jika melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia. Sebagai maskapai peraih penghargaan World's Best Regional Airline dari Skytrax, Garuda Indonesia hadir dengan ketepatan waktu di setiap penerbangan.

Silakan atur waktu terbaik untuk bisnis dan keluarga. Karena hanya untuk Anda, Garuda Indonesia memberi kemudahan dan fleksibilitas untuk mengatur waktu penerbangan. Rasakan kenyamanan terbang di atas yang lainnya bersama Garuda Indonesia.  Keleluasaan mengatur penerbangan kini di tangan Anda.

Temukan kenyamanan terbang bersama menarik lainnya dari Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com